2 Mantan Anggota Girl Grup Membeberkan Tentang Perlakuan Tidak Manusiawi Dari Agensi

1

“Coin Law Room” KBS JOY baru-baru ini mendapat perhatian karena menampilkan dua mantan anggota girl grup di acara itu.

Dengan anggota pemeran Song Eun Yi dan Moon Se Yoon, “Coin Law Room” adalah pertunjukan di mana orang dapat masuk ke ruangan dan bertemu dengan pengacara untuk membicarakan kasus mereka dan menerima konsultasi.

Peringatan: deskripsi pelecehan seksual.

Pada 13 Maret, acara itu menampilkan dua klien wanita yang pernah berpromosi di girl grup yang sama tetapi baru-baru ini berpisah dengan grup. Selama pertunjukan, para wanita membuka tentang bagaimana agensi mereka memperlakukan mereka secara tidak manusiawi.

Mantan anggota kelompok perempuan itu berbagi, “Mereka memberi kami beras. Tetapi ada serangga di dalamnya, jadi jika kami ingin makan nasi maka kami harus memilih serangga [keluar dari beras] setiap hari. Orang tua kami membayar biaya makanan, tetapi listrik dan air kami terputus. Kami harus mencari tempat pangkas untuk mencuci rambut. ”

Mereka menambahkan, “Ketika kami sedang dalam perjalanan ke sebuah acara di Busan, ada kecelakaan mobil dan bemper belakang menjadi bengkok. Leher kami mengenai [bagian dalam mobil] tiga kali dan kami berbicara tentang rasa sakit, tetapi meskipun demikian, kami tiba di lokasi acara di Busan dengan melaju kencang. Hari berikutnya setelah menyelesaikan acara kami di Seoul, mereka tidak membawa kami ke rumah sakit. ”

Salah seorang wanita berbagi, “Jadi pada akhirnya, saya pergi ke ruang gawat darurat sendirian.”

Menunjukkan kepeduliannya, Moon Se Yoon berkata, “Jika Anda merilis album dan berpromosi, ada kemungkinan besar bahwa situasi yang sama akan terjadi lagi,” di mana mantan anggota kelompok perempuan itu menjawab, “Itu benar. Bahkan sekarang ada idola muda lain yang mempromosikan di sana [di agensi] lagi. ”

Moon Se Yoon berkomentar, “Mereka menggunakan impian (debut idola) untuk memuaskan diri mereka sendiri,” dan Pengacara Shin Joong Kwon menambahkan, “Itu penyalahgunaan. Penyalahgunaan.”

Mantan anggota kelompok perempuan itu melanjutkan, “Sementara kami berpromosi selama 3 tahun sebagai kelompok perempuan, manajer kami, biaya makanan, dan transportasi sama sekali tidak disediakan oleh perusahaan kami. Kami bahkan tidak punya kantor. Kami akan menggunakan kedai kopi atau tempat makanan cepat saji sebagai ruang kantor. ”

Mereka menambahkan, “Kami juga akan mengadakan pertunjukan di klub-klub yang dipenuhi dengan asap rokok. Ketika kami bertemu dengan orang-orang tersebut, mereka akan menyentuh pantat kami dan mengelus paha kami. Ketika seorang anggota berada di kamar kecil, mereka akan memasukkan nomor mereka ke telepon anggota untuk mengetahui nomor teleponnya. Dan mereka akan mencoba mencium kami ketika foto diambil. ”

Kedua wanita itu mengungkapkan bahwa CEO agensi menanggapi semua ini dengan mengatakan, “Mereka pasti melakukan itu karena kamu lucu dan seperti anak perempuan bagi mereka.” Setelah mendengar ini, Song Eun Yi menjawab, “Itu konyol.”

Para mantan anggota berbagi, “Selama tiga tahun, kami melakukan sekitar 500 acara. Ketika kami bertanya kepada grup cewek lain, [mereka mengatakan] biaya acara biasanya mulai sekitar 5 juta won (sekitar $ 4.400). Setelah kami pergi, CEO kami bahkan berganti mobil. ”

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here