Acara ‘2 Day and 1 Night’ Menjadi Variety Show Korea Pertama yang Syuting di Joint Security Area

0

K
BS 2TV “2 Days and 1 Night” menjadi variety show Korea pertama yang difilmkan di Joint Security Area, Panmunjom.

Panmunjom, yang dikenal sebagai ‘Desa Gencatan’ adalah Joint Security Area (Daerah Keamanan Bersama). Ini adalah satu-satunya bagian dari Zona Demiliterisasi Korea (DMZ) di mana pasukan Korea Utara dan Selatan saling berhadap-hadapan. Kedua Korea menggunakan area ini untuk keterlibatan diplomatik, termasuk pertemuan Inter-Korea baru-baru ini.

Hingga saat ini, tidak ada program hiburan atau variety show yang bisa difilmkan di daerah tersebut. Namun, “2 Days and 1 Night” akhirnya menerima izin, setelah mengirim banyak permintaan ke departemen Panmunjom di PBB.

Dalam perayaan pembentukan Deklarasi Panmunjom untuk Perdamaian, di mana kedua pemimpin Korea Utara dan Korea Selatan sepakat untuk mengakhiri Perang Korea, tim “2 Days and 1 Night” akan mengunjungi Joint Security Area dan mempelajari sejarah.

Mengenai kunjungan itu, Cha Taehyun berbagi, “ini tempat ketiga yang terasa sangat istimewa di antara tempat-tempat “2 Days and 1 Night” yang harus tim kunjungu, setelah Dokdo dan Harbin”. Selain itu, anggota lain berbagi, “Utu menyedihkan dan disayangkan bahwa kita tidak bisa benar-benar pergi ke tempat (Korea Utara) yang berada tepat di depan kita. Aku tidak pernah menyadari bagaimana rasanya menjadi bangsa yang terpecah, tetapi aku bisa merasakannya sekarang.”

Sementara itu, ‘2 Days and 1 Night’ episode kunjungan ke Panmunjom akan disiarkan pada 24 Juni dan 1 Juli di saluran KBS 2TV. (kv/mk)

Source: kpoplove, OSEN

TRANS & RE-WRITE: K-VIBES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here