Agensi B1A4 Menyatakan Sandeul Tidak Terlibat Skandal Pelecehan

0

Pada tanggal 9 Maret, seorang wanita membuat pernyataan bahwa dia diserang secara seksual pada enam tahun yang lalu oleh vokalis sebuah grup idola. Wanita itu mengungkapkan bahwa mereka berdua berasal dari Busan dan saling mengenal sejak SMA. Pada bulan Agustus 2012, wanita tersebut mengunggah foto kunjungannya ke Seoul dengan teman-temannya, dan sang idola menghubunginya, mengatakan kepadanya bahwa dia akan bergabung. Setelah keluar minum, sang idola bertanya kepada wanita itu apakah dia bisa tidur di tempat yang mereka tinggali malam ini. Karena idola itu punya pacar saat itu, wanita tersebut merasa aman dan membiarkannya tinggal. Wanita itu, bagaimanapun, diperkosa olehnya malam itu juga. Setelah memperkosanya, sang idola mengatakan kepada teman-temannya bahwa mereka melakukan hubungan seks secara konsensual.

Wanita itu mengungkapkan pesan teks yang ia kirimkan kepada idola tersebut minggu lalu.

Dia berkata kepada sang idola, “Kapan pun aku menyalakan TV akhir-akhir ini, aku melihat [berita] tentang selebriti melakukan hal yang sama dengan mu. Aku bahkan tidak bisa tertidur di malam hari karena aku terus memikirkan apa yang kau lakukan padaku hari itu. Tapi kau tetap menjalani hidupmu seperti tidak terjadi apa-apa. Sementara aku menghabiskan bertahun-tahun mencoba melupakan apa yang terjadi, tapi aku tidak bisa tidur di malam hari karena aku terus memikirkannya. Aku memikirkannya lagi hari ini karena gerakan ‘Me Too’, dan ini membuatku gila. Aku mengirimmu pesan teks ini karena aku pikir bahwa aku harus berbicara dengan mu tentang hal itu. ”

Dia melanjutkan, “Itu membuat ku marah karena kau menjalani kehidupan yang begitu baik saat diriku bahkan tidak dapat makan karena kehilangan nafsu makan. Aku selalu ingin mengatakan tentang hal-hal aneh yang aku dengar dari teman mu, tapi aku menyimpannya sendiri karena sekarang aku punya pacar. Kau mungkin berpikir aku bodoh karena belum mengatakan apapun. Aku tidak tahu mengapa kau menyebarkan rumor tentang ku.”

“Setelah kita bergaul dengan teman-teman kita hari itu, kita tertidur dan kau-lah yang melakukan semua itu. Tapi mengapa kau terus mengatakan kepada orang-orang bahwa aku [sependapat] tidur dengan mu? Hal-hal yang kau banggakan membuatku menderita selama bertahun-tahun. Kau bertingkah seperti itu seolah tidak ada hubungannya dengan mu lagi karena dirimu tinggal di Seoul sekarang, tapi teman mu masih memanggil ku pelacur.”

Idola itu kemudian menjawab, “Pertama-tama, aku minta maaf. Aku merasa menyesal karena kata-kata ku telah mempengaruhi banyak orang. Kau bilang aku menjalani kehidupan yang baik, tapi aku sangat khawatir dan jantung ku terasa berat. Aku mungkin tidak mengalami masa-masa sulit seperti dirimu, tapi aku ingin mengatakan bahwa aku tidak hidup dengan bahagia. Aku kehilangan banyak teman karena kejadian itu. Aku memikirkannya setiap hari dan menyesalinya. Aku menyadari bahwa rumor itu menakutkan. Aku sangat berharap dirimu akan bahagia dengan kekasihmu. Maafkan aku.”

Wanita itu menjawab, “Rasanya kau hanya khawatir tentang masa depan mu dan mencoba mengemukakan alasannya. Jika dirimu benar-benar menyesalinya, kau pasti sudah meminta maaf kepada ku sejak dulu. Kau bisa saja memberi tahu teman mu bahwa kau berbohong. Jujur saja, aku tidak ingin melihat kalian semua sukses. Aku ingin berhenti memikirkan hal ini, tapi tidak berhasil. Aku menderita lebih dari yang bisa kau bayangkan.”

Idola tersebut memberikan satu jawaban terakhir, “Ya … aku menyesalinya lebih seiring berjalannya waktu. ‘Maafkan aku,’ hanya itu yang bisa aku katakan. Maafkan aku.”

Idola tersebut telah memulai debutnya di tahun 2010, dan netizen mulai berspekulasi bahwa idola itu mungkin adalah Sandeul B1A4. Menanggapi spekulasi ini, WM Entertainment menyatakan bahwa idola yang dimaksud bukan Sandeul. Mereka selanjutnya mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan tegas terhadap desas-desus palsu. (kv/ko)

Source : Sport Seoul

Source : Soompi
Trans & Re-write : KVIBES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here