Agensi Meminta Sasaeng Tidak Menganggu Privasi Wanna One

2

S
wing Entertainment berikan sebuah peringatan bagi para sasaeng yang selalu mengganggu kehidupan sang idol.

Pada hari ini (29/07) Swing Entertainment selaku agensi dari Wanna One merilis penyataan resmi di SNS resmi Wanna One yang meminta sasaeng untuk tidak melakukan tindakan berbahaya dan pengertian kepada para idol.

Bukan hanya itu, Agensi juga meminta untuk menghormati segala privasi dari mereka serta prioritas keselamatan. Hal ini dibuat karena beberapa member meerasa stress dan merasa tidak nyaman.

Baca pernyataan lengkap Swing Entertainment di bawah ini:

“Halo. Ini Swing Entertainment.
Kami berterima kasih kepada penggemar yang selalu memberikan cinta dan dukungan mereka kepada Wanna One, yang saat ini sedang tur dunia.

Karena beberapa penggemar bertindak ekstrim yang mengganggu istirahat para member Wanna One dan mengganggu kehidupan pribadi mereka saat penerbangan dan hotel yang sama sebagai artis selama tur dunia mereka, bukan hanya member Wanna One, tetapi orang biasa tanpa hubungan apa pun. telah berdampak negatif.

Saat tur berlangsung, Perilaku mereka bertambah parah, dan stres yang dirasakan oleh artis juga meningkat.

Tidak hanya hotel tempat bagi seniman untuk tetap karena konser mereka, tetapi juga ruang yang [artis] berbagi dengan tamu hotel lainnya. Kami meminta Anda menahan diri dari berkemah di lobi, pusat kebugaran, kolam renang, restoran hotel, lift, tempat parkir, dan tempat-tempat lain sekitar hotel selama 24 jam sehari, serta mengambil foto atau video.

Bandara adalah tempat umum yang digunakan tidak hanya oleh Wanna One, tetapi oleh banyak penumpang dari berbagai negara. Karena kecelakaan yang disebabkan di bandara oleh orang-orang sembarangan mendekati dan memfilmkan artis tanpa memperhatikan lingkungan mereka, serta orang-orang mengambil foto dan video di daerah di mana syuting secara hukum dilarang (termasuk bea cukai dan keamanan), citra artis sedang ternoda. , jadi kami meminta Anda menahan diri dari perilaku seperti itu.

Ketika artis bepergian dengan mobil, mengikuti artis dengan mobil sangat berbahaya sehingga menimbulkan kekhawatiran tentang kemungkinan kecelakaan tidak hanya membahayakan keselamatan artis, tetapi keselamatan Anda sendiri dan keselamatan orang-orang biasa yang tidak terkait juga. Oleh karena itu, kami meminta Anda menahan diri dari perilaku seperti itu.

Kami meminta Anda menyampaikan cinta Anda kepada Wanna One ke isi hati Anda di tempat konser dan pertemuan resmi lainnya, dan kami mohon sekali lagi untuk menghormati privasi artis di tempat lain.
Selain itu, foto yang disengketakan yang beredar secara online yang diduga menjadi kamar hotel artis adalah 100 persen palsu. Kami ingin menyatakan bahwa hal seperti itu tidak mungkin. Tidak mungkin bagi siapa saja yang bukan anggota staf untuk mengakses lantai tempat Wanna One menginap. Selain itu, tim keamanan melakukan perjalanan dengan artis 24 jam sehari dan ditempatkan di mana pun artis pergi, termasuk hotel.

Kami berterima kasih kepada banyak penggemar yang telah mengkhawatirkan Wanna One, dan kami akan berusaha untuk lebih tanpa cela memastikan keselamatan artis di masa mendatang.
Kami meminta kerjasama dan pertimbangan para fans agar tur dunia Wanna One dapat selesai dengan sukses dan aman.
Terima kasih.”

SOURCE BY: SOOMPI

WRITTEN BY: K-VIBES

2 COMMENTS

  1. sama sasaeng lembut ya ngasih taunya kalo sm fansite kaya mo dihajar gtu kamera smpe dibanting. huhh tolong lebih adil ya swing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here