iKON Rayakan 1,000 Hari Sejak Debut Bersama Fans

0

I
KON telah merayakan 1.000 hari sejak debut mereka!

(source: soompi)

Pada sabtu kemarin (09/06) grup ini mengadakan “iKON 2018 Private Stage [KOLORFUL].” Ini adalah kedua kalinya grup ini mengadakan Private Stage, dimana sebelumnya mereka pernah mengadakannya pada bulan Maret laku. Dengan dua pertunjukan yang masing-masing memiliki kapasitas 3.000 tempat duduk, dan total 6.000 kursi itu berhasil terjual habis !

iKON mengawali konser mereka dengan pertunjukan “Welcome Back” dan “Sinosijak.” Kelompok ini kemudian mengadakan sesi bicara, yang mana B.I menjadi MCnya. Dia memulai sesi dengan mengumumkan, “Kami bertemu kalian lagi setelah tiga bulan melalui acara ini.” Jinhwan menjelaskan makna di balik judul Private Stage. mereka, mengatakan, “Makna di balik ‘KOLORFUL’ adalah tentang masa depan dari kami adalah satu dengan berbagai warna. “Donghyuk berbagi,” Sudah 999 hari sejak kami bertemu iKONICs untuk pertama kali. Ini adalah hari yang seperti Malam Natal. Ayo bersenang-senang.”

Segmen pertama bertemakan “Aku telah melakukan sesuatu iKONIC,” di mana para anggota memilih dan membaca beberapa episode terkait penggemar-iKONIC mereka. Segmen berikutnya ‘KONIC World [Black]: A Gentleman’s Dignity” membawa banyak tawa saat para anggota mengenakan setelan hitam dan berkompetisi satu sama lain untuk memenangkan kinerja individu dengan efek khusus. Jinhwan dan Junhoe menyanyikan versi duet “The Way You Move,” sementara Donghyuk memberikan pertunjukan tari yang penuh gairah. Bobby dan B.I melakukan solo mereka “One and Only” dan “I Would.” Chanwoo mengungkapkan keterampilan rapnya dengan mengcover “Born Hater,” dan Yunhyeong melakukan rendering enerjik dari Daesung BIGBANG “Look at me, Gwisun.”

Menjelang akhir acara, setelah grup berfoto dengan penggemar mereka, iKONICs mengejutkan para member dengan video ucapan selamat di layar lebar untuk hari ke 1000 sejak debut. Para penggemar bersorak da, memegang slogan dengan tulisan, “Kalian melakukannya dengan baik, iKON.”

Para anggota cukup tersentuh dan berterima kasih kepada para penggemar sambil meneteskan air mata. Bobby berkomentar, “Di antara hal-hal yang ditulis penggemar, ada satu yang mengatakan, ‘iKON adalah mitra dari para pemuda.’ Aky tersentuh karena rasanya seperti kami telah menjadi kehadiran penting dalam kehidupan seseorang.” Chanwoo berbagi, “Terima kasih, kalian telah mempersiapkan video yang menyentuh seperti itu. Aku jadi terus menangis. ”

Donghyuk berjanji, “Kami akan mempersiapkan sesuatu yang baru dan segera kembali. Terima kasih telah memberi tahu kami bahwa kami ‘melakukannya dengan baik.’ IKONIC, kalian juga telah melakukannya dengan baik. ‘Yunhyeong berkata, “Terima kasih telah membuat kami merasa selalu dicintai,” sementara Jinhwan berbagi, “iKONICs telah bersama dengan kami ketika kami mengalami masa-masa sulit dan saat-saat yang menyenangkan. Aku pikir ‘Kalian melakukannya dengan baik’ adalah sesuatu yang sangat menyentuh untuk dikatakan satu sama lain. Aku minta maaf dan terima kasih. Aku cinta kalian semua.”

iKON telah melalui 1.000 hari yang mengesankan sejak debut mereka. Grup ini memulai debutnya pada 10 September 2015. Single mereka “My Type” menduduki peringkat No. 1 di tangga musik serta di berbagai program musik. Tidak hanya itu kelompok ini juga menyapu penghargaan rookie di penghargaan musik, mereka juga memenangkan penghargaan Best New Artist di Japan Record Awards.

Tahun ini, iKON kembali dengan album studio kedua mereka yang bertajuk “Return” pada tanggal 25 Januari tahun ini. Lagu andalan mereka “Love Scenario” berhasil memuncaki chart musik selama berminggu-minggu dan baru-baru ini mendapatkan sertifikasi platinum dari Gaon. iKON saat ini bersiap untuk comeback mereka berikutnya. (kv/mk)

Source: soompi

TRANS & RE-WRITE: K-VIBES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here