Polisi Mengidentifikasi Petugas Yang Bekerjasama Dengan Kasus Seungri, Jung Joon Young, dan Lainnya

4

Seorang tersangka telah diidentifikasi petugas polisi yang memiliki hubungan dengan anggota roomchat yang kontroversial termasuk Seungri dan Jung Joon Young.

Pertama kali dilaporkan pada 13 Maret bahwa tampaknya ada koneksi potensial, dan Komisaris Jenderal Badan Kepolisian Nasional Korea mendukung tuduhan ini. Pesan tambahan dan bukti korupsi diungkapkan oleh SBS.

Tokoh yang dicurigai termasuk Kang Shin Myung, mantan Komisaris Jenderal Badan Kepolisian Nasional Korea, dan Lee Sang Won, mantan Komisaris Badan Kepolisian Metropolitan Seoul, membantah terlibat.

Seungri, Jung Joon Young, mantan CEO Yuri Holdings, Yoo In Suk, dan mantan karyawan klub ditanyai dari tanggal 14 hingga 15 Maret, dan mereka mengidentifikasi “kepala polisi” yang dimaksud sebagai seseorang yang berpangkat pengawas senior.

Polisi telah memanggil petugas pengawas senior “A” sebagai tersangka. Dia ditanyai tentang berinteraksi dengan individu yang terlibat termasuk Seungri dan Jung Joon Young dan apakah dia menyalahgunakan kekuatannya untuk membantu mereka.

Tindakan disiplin untuk “A” akan dipertimbangkan setelah hasil investigasi dirilis.

4 COMMENTS

  1. Serasa baca di kdrama2, ternyata didunia nyata juga ada yg begini..
    Memang duit adalah segalanya ,, apa pun bisa dibeli..
    Miriiiiiisssss

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here