Politisi Ini Bahas Kemungkinan BTS Bebas dari Wajib Militer

0

S
alah satu politisi mengatakan BTS kemungkinan akan bebas dari wajib militer.

Kemarin (26/07) Seorang Politisi, Ha Taekyung dikenal sebagai salah satu anggota dari majelis yang mengusulkan amandemen yang menentukan siapa yang dapat kebebasan dari wajib militer saat mengadakan pertemuan komisi pertahanan majelis nasional.

Dia menyatakan, “Ada permintaan untuk BTS untuk dibebaskan dari wajib militer, jadi saya memeriksa daftar kompetisi internasional yang menentukan pengecualian dan menemukan bahwa ada masalah dalam hal keadilan. Jika Anda memenangkan tempat pertama dalam kompetisi musik klasik seperti untuk biola atau piano, Anda diberi pengecualian dari wajib militer, tetapi jika Anda mengambil tempat pertama di Billboard dengan musik populer, Anda tidak diberi pengecualian … ”

Anggota majelis menggunakan PSY sebagai contoh, karena ia telah mencapai banyak penayangan dari YouTube dan merupakan pengaruh besar di seluruh dunia.

Dia melanjutkan, “Namun, semua yang mampu memberikan mimpi dan inspirasi kepada generasi muda telah dihilangkan dari daftar pembebasan militer. Tempat pertama dalam kompetisi balet ada di (daftar), tetapi tidak ada tempat pertama untuk b-boys di atasnya. Juga tidak ada kompetisi game yang mendominasi di dunia, dan ketika bidang teater ada, film tidak.

Karena Ha Tae Kyung menuntut reformasi dilakukan sesuai dengan generasi muda Korea Selatan, Direktur Urusan Militer Ki Chan Soo menjawab, “Bidang pembebasan layanan militer dipilih melalui diskusi kami dengan Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata. Sulit jika tidak ada konsensus nasional. Ini akan ditinjau ulang sehingga mungkin sesuai dengan kenyataan. ” (kv/mk)

Source: kpopviral

TRANS & RE-WRITE: K-VIBES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here