Seseorang Bersaksi Atas Kasus Pelecehan Seksual Terhadap Jang Jayeon

0

S
eseorang saksi mengambil langkah maju untuk memberikan kesaksian atas pelecehan seksual yang menimpa pada mendiang Jang Jayeon.

Pada beberapa hari yang lalu (28/06) JTBC ‘NewRoom’ melaporkan bahwa mantan rekan dari Jang Ja Yeon yaitu Noona Yoon yang saat itu berada di agensi yang sama, sebenarnya dia adalah saksi atas kasus pelecehan seksual pada saat itu.

Noona Yoon mengatakan “Ada tokoh pengusaha dan politik yang hadir di tempat itu. Saya memberikan kesaksian yang konsisten pada saat itu, tetapi mereka hanya menerima klaim pelaku. ” Dia melanjutkan, menjeleskan “Mereka membuat pernyataan yang melecehkan secara seksual seperti ‘Seorang wanita harus memiliki sosok yang cantik,’ tetapi tidak ada seorang pun menahannya. Ada juga saat-saat pelecehan seksual secara fisik. Ada dua atau tiga kali ketika mereka secara paksa Jang Jayeon untuk duduk. ketika dia mencoba untuk bangun. Saya merasa bersalah bahwa saya tidak dapat memperbaiki ketidakadilan yang Jang Jayeon terima.

Dia pun dengan jujur mengatakan “Saya lakukan hanyalah menceritakannya seperti itu, tetapi ketika saya melihat bahwa itu disembunyikan, saya menjadi takut, ”

Pada Maret 2009, Jang Ja Yeon meninggal pada usia 29 tahun dikarenakan bunuh diri, meninggalkan daftar orang-orang berpengaruh di berbagai bidang yang diduga menyerang dan memaksa aktris untuk melakukan tindakan seksual.

Pada saat itu, 40 tim polisi melakukan penyelidikan selama empat bulan berturut-turut. Penuntutan, yang menerima kasus tersebut, juga menyelidiki dan melengkapi tim investigasi.

Namun, tuduhan itu ditolak karena kurangnya bukti pada tuduhan terhadap orang-orang yang ada di daftar tersebut.
Pada akhir penyelidikan, itu hanya tampak sebagai kasus bunuh diri, tetapi setelah 9 tahun, polisi akan mulai mencari kasus lagi, berharap untuk membawa keadilan kepada aktris yang terlambat. (kv/mk)

Source: kpopviral

TRANS & RE-WRITE: K-VIBES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here